Sertijab Lurah Melebung dan Industri Tenayan Kecamatan Tenayan Raya

Pekanbaru – Serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Industri Tenayan dan Melebung dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tenayan Raya pada Selasa (30/03/2021). Ada dua posisi lurah yang berganti di kecamatan Tenayan Raya ketika Pelantikan Kamis (26/03/2021) yang lalu.

 

Disaksikan oleh Camat, Sekretaris Kecamatan, beserta Pejabat dan Pelaksana dilingkungan Kecamatan Tenayan Raya, telah dilaksanakan penandatanganan berita acara sertijab Lurah Melebung dari Iin Syahrudin yang merupakan Lurah pertama sejak pemekaran Kelurahan Melebung terjadi beberapa tahun yang lalu kepada Reza Dewantara, S.STP yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Kulim.

Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan sertijab Lurah Industri Tenayan Kecamatan Tenayan Raya dari Muhammad Setya Chandra Wijaya, SH kepada Alwis Septian, S.STP

Camat Tenayan Raya, Indah Vidya Astuti dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Lurah Melebung dan Industri Tenayan yang baru dan berharap mampu membawa Kelurahan Melebung dan Kelurahan Industri Tenayan menjadi Kelurahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Indah juga mengharapkan agar tetap menjalin komunikasi dan terus bersinergi dengan pejabat yang lama guna mencapai hasil yang terbaik dalam pelaksanaan pekerjaan.

Tidak lupa pula Indah mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat yang lama. Terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Kecamatan Tenayan Raya.

© 2021 Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Search