Pembagian BLT untuk 1.500 KK Empat Kelurahan di Tenayan Raya Berjalan Lancar

Pelaksanaan pembagian BLT di 4 kelurahan, di Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, berjalan lancar. Tercatat sebanyak 1.500 penerima BLT dari 4 kelurahan yaitu Bambu kuning, Tenayan Industri, Bencah Besung dan Kelurahan Tenayan Raya.

 "Alhamdulillah pelaksanaan pembagian BLT gelombang ke-3 hari ini berjalan lancar, dan masyarakat penerima BLT tersebut juga mentaati protokoler kesehatan yaitu memakai masker dan juga menjaga jarak," ungkap Lurah Bencah besung M. Zakhir, Jumat (29/5/2020).

Jumlah penerima BLT di Kelurahan Bambu Kuning sebanyak 555 KK, Rejosari 540 KK, Bencah Besung 298 KK dan di kelurahan Tenayan Industri 20 KK.  Jumlah penerima BLT tahap tiga di 4 kelurahan, tercatat 1.413 KK.  

"ini merupakan jumlah yg besar dan pelaksanaannya diadakan di satu tempat. Kita sempat meragukan membludaknya antrian masyarakat. Tetapi Alhamdulillah masyarakat kita sadar akan peraturan yg masih berlaku tentang pandemi Covid-19 dan tetap menggunakan masker dan jaga jarak hingga proses pembagian BLT berjalan lancar," sambung Lurah Rejosari Edi Fadillah. 

Dari pantauan awak media MataPers.com, pelaksanaan pembagian BLT dimulai dari pukul 09.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib. Pembagian BLT kali ini didampingi Babinsa Rejosari Masturo dan Bhabinkamtibmas Rejosari Brigadir Ary dan RW/RT. (matapers.com) 

Jl. Budi Luhur  No.1
Kota Pekanbaru - RIau
Indonesia
(0761) 33333

Latest News

© 2020 Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Search